Arung Jeram Progo Bawah

Arung Jeram Progo Bawah atau Rafting Progo Bawah merupakan paket arung jeram level profesional atau adventure. Sungai Progo Bawah merupakan sungai dengan level kesulitan tertinggi seJawa dan Bali dalam dunia pengarungan. Sungai Progo Bawah mempunyai level grade V ( AWA scale ), dengan grade tersebut sungai Progo Bawah mempunyai level yang sama dengan sungai Colorado di Amerika.

DSC00977 Arung Jeram Progo Bawah

Arung Jeram Progo Bawah Grade V Level tertinggi se Jawa – Bali

Sungai Progo Bawah terletak di DI Yogyakarta, dengan jarak 25 km dan durasi waktu 4 jam saat pengarungan akan membuat anda benar-benar merasakan berpetualang arung jeram. Dari Base Camp memerlukan waktu 20 menit perjalanan darat untuk menuju start point ( Jembatan Klangon ) dan 1,5 jam untuk perjalanan kembali menuju ke Base Camp saat kegiatan arung jeram mencapai finish point ( Jembatan Dekso ).

Sungai Progo Bawah menjadi salah satu jalur lewatnya lahar dingin dari gunung Merapi menjadikan karakter dan bentukan sungai yang selalu berubah-ubah. Hal ini menjadi salah satu kelebihan dari sungai Progo Bawah menjadi sungai dengan level tertinggi se-Jawa dan Bali.

Guide Profesional

Dibutuhkan river guide yang profesional dalam arung jeram sungai Progo Bawah. Dengan karakter sungai yang selalu berubah-ubah sangat dibutuhkan sebuah pengalaman yang tinggi serta jam terbang yang tinggi pula. Sebelum anda arung jeram di sungai Progo Bawah pastikan bahwa river guide yang memandu anda benar-benar berpengalaman dan profesional serta menjamin keselamatan dan kenyamanan anda selama kegiatan arung jeram berlangsung.Ini Penting!

progo+b2 Arung Jeram Progo Bawah

Jeram Altar Progo Bawah

Mendut Rafting merupakan perusahaan yang mempunyai guide yang profesional, totalitas dan berkualitas. Hal tersebut merupakan komitment dari kami, “Menyajikan wisata Ekstrime yang Aman, Nyaman, dan Menyenangkan”. Ingat Arung Jeram ingat Mendut Rafting.

 

Incoming search terms:

About admin

jasa wisata arung jeram magelang
Tagged , . Bookmark the permalink.